Sabtu, 10 Maret 2012

Film-film yang Menyimpan Simbol-simbol Freemasonry dan Illuminati

HATI-HATI KONSPIRASI YAHUDI (DAJJAL) MENYERANG ANAK KITA.
Berikut ini akan dibahas tentang sisi-sisi tersembunyi yang kurang diperhatikan mata kita.
Hal yang pasti tersembunyi ini mengandung Freemasonry dan Illuminati,atau dalam bahasa yang familiar adalah Zionisme.
Sedikit informasi, Zionisme adalah gerakan politik milik Yahudi untuk menguasai dunia.
Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas, bisa searching di google tentang Zionisme.

okey lets started from the first

1. Transformers
Film yang penuh dengan pertarungan antar robot inisudah sangat familiar sekali dalam masyarakat.
Pastinya kita semua tahu,bahkan anak kecil saja sudah mengerti apa yang dimaksud dengan film ini.
Banyak orang menonton film ini hanya dengan dinikmati,tapi tanpa mengetahui sisi tersembunyi dari film ini.
Walau sedikit yang memikirkan apa yang tersembunyi dalam film ini,berikut ini akan diberitahukan kepada anda beberapa gambar dari film ini yang memiliki hubungan erat dengan Freemasonry dan Illuminati.



Dari sinilah dimulainya konspirasi itu…
Awalnya saya tidak menyadari konspirasi ini karena terlalu asyik menikmati cerita dan grafik yang ditayangkan selama kurang lebih 2 jam tersebut, hingga tidak memperhatikan hal-hal kecil yang ternyata itu merupakan sebuah konspirasi besar-besaran. Namun, setelah pulang dan sempat melihat video clips dari lagu Iridescent (soundtrack film tersebut) yang dinyanyikan oleh Linkin Park, akhirnya terkuaklah dengan jelas konspirasi itu. Konspirasi yang dimaksud di sini adalah konspirasi yahudi yang menyebarkan doktrin-doktrinnya melalui media visual. Konspirasi ini memang serupa dengan konspirasi yahudi yang dapat kita jumpai pada album Dewa 19 dalam video clip-nya. Secara garis besar, berikut ini beberapa konspirasi yang terjadi, chekidot,,, :
1. Munculnya Karakter baru, Robot bermata satu

 Munculnya karakter baru berupa robot bermata satu  di seri ini menjadi awal penanda konspirasi ini. Robot yang bernama “Shockwave” ini dikenal sangat kuat dan menjadi ujung tombak Disepticon dalam menghancurkan musuh-musuhnya. Robot ini juga menjadi robot yang terbesar selain megatron dalam squad Disepticon. Dalam  resensinya bahkan disebut-sebut robot ini menjadi penjahat utama dari Transformer 3. Dengan satu mata di tengah kepalanya yang sangat tajam mengawasi dan memburu musuh-musuhnya, robot ini menjadi momok menakutkan bagi Sam dan para autobot. Mata satu sudah sangat dikenal sebagai penanda konspirasi yahudi karena mata satu ini menjadi Tuhan dari kaum yahudi yang dinanti-nanti kedatangannya. Dalam Islam, mata satu pun sudah disebutkan dalam hadist Nabi bahwa yang bermata satu adalah Dajjal. Memang benar bahwa Dajjal-lah yang sedang dinanti-nanti oleh orang-orang yahudi dan Dajjal tidak akan muncul jika bangunan persembahan itu belum sempurna. Dan konon persembahan itulah yang kini sedang digarap oleh orang-orang yahudi, yaitu kekuasaan mutlak atas dunia yang berujung pada kerusakan dunia. Dalam cerita Transformer 3, Shockwave akhirnya dikalahkan oleh Optimus.
2. Munculnya Robot berwujud Seperti Ular.
 
Penanda kedua adalah robot berbentuk ular. Dalam mitologi Yahudi, ular menjadi senjata ampuh atau juga dewa bagi orang-orang Yahudi. Seperti juga kita jumpai di film Prince of Persia (Sands Of Time), Hassansin yang merupakan ajaran gelap dan terlarang orang-orang Yahudi (buangan) juga menggunakan ular sebagai simbol kekuatannya. Ular juga dianggap sebagai lambang kekuatan jahat yang mampu menguasai dunia, seperti sosok-sosok makhluk yang kuat dalam mitologi yahudi sering digambarkan dengan sosok ular besar, seperti leviathan atau  Jormungandr. Dalam cerita di film tranformer 3 ini, robot ular tersebut menjadi pengawal Shockwave, dimana dia akan bergerak atas perintah dari Robot bermata satu Shockwave. Dalam serial komiknya, robot ini dijuluki “firstfight”.
3. Poster dan Wallpaper Transformer 3
Setelah mencoba browsing dan melihat-lihat beberapa resensi film, secara tidak sengaja ditemukan gambar-gambar ini. Gambar-gambar ini bukan sebuah rekayasa yang tidak disengaja. Teatpi pasti ada maksud di balik itu semua. Entah apa maksudnya, Anda dapat menerka-nerka sendiri.



2.Sherlock Holmes



Film yang menceritakan tentang detektif ini ternyata juga memiliki simbol tertentu, yaitu simbol Illuminati. Simbol yang sama seperti di film Transformer. Tapi memang dasar misi rahasia, film ini menyembunyikan simbol itu di sebuah dinding yang hampir tidak bisa kita sadari ketika menikmati film ini.. Lihat gambar berikut ini:


3. Monsters Inc



Untuk simbol-simbol dajjal bisa dilihat di huruf M pada judulnya.
Ada sebuah mata di tengah-tengah huruf M,itu adalah simbol mengenai Dajjal maupun simbol Illuminati.
Selanjutnya bisa diperhatikan pada monster hijau bermata satu dan monster biru berbadan besar.
Monster bermata satu itu mewakili Dajjal atau simbol Illuminati,atau dengan mudah bisa disamakan dengan huruf M yang terdapat di judul..
keterangan lain dari film ini adalah bahwa pekerjaan dari kedua monster itu adalah menakuti anak kecil. Dengan kata lain,dua organisasi rahasia besar di dunia tersebut dan Dajjal memang bertujuan untuk menakuti para manusia yang imannya lemah dengan berbagai hal yang mereka tawarkan.




Gambar itu adalah Sauron pada film Lord Of The Ring.
Sauron memiliki cahaya yang berguna untuk memberikan penerangan,dengan kata lain memiliki peranan yang sama dengan Dajjal.
Bila sejatinya cahaya memberikan penerangan di dalam kegelapan,Sauron malah memberikan penerangan untuk menuju kegelapan.
Tak jauh berbeda dengan Dajjal.
Menurut hadist Nabi, Dajjal akan memberikan yang sebaliknya.Surganya dia adalah neraka kita dan nerakanya dia adalah surga kita. Semoga kita diberikan penerangan dari Allah SWT dalam menjalani hidup yang semakin lama semakin banyak cobaan.

5.Yugi-Oh
film animasi Jepang inilah yang paling banyak memunculkan simbol Illuminati



Yang paling tampak di film ini adalah simbol Illuminati yang bergambarkan sebuah mata.Coba lihat mata ketiga dari kedua tokoh tersebut dan kalung berbentuk piramida bergambarkan mata juga.
Ada satu lagi tokoh yang menonjol dalam penunjukkan simbol ini.
Ya, tokoh ini adalah Maximillion Pegasus.
Dan persamaannya? Terdapat pada mata sebelah kirinya, dan siapa sangka ternyata Dajjal juga memiliki mata buta di sebelah kiri.
Memang benar-benar misi rahasia




6. National Treasure

Pada film ini sangat kentara simbol2 dari illuminati.
dan dengan terang2an film ini telah mendukung aksi freemason dan illuminati.
berikut beberapa gambar illuminati dari film ini :


dan beberapa simbol film lain disini

The Ant Bully (2006)


Arachnophobia (1990)


Brothers War (2009)


The Da Vinci Code (2006)


Erin Brockovich (2000)


The Majestic (2001)


The Man Who Would Be King (1975)


Paper Moon (1973)


Hackers (1995)


Terminator 2 : Judgement Day (1991) tragedi 9/11




sumber : http://id-id.connect.facebook.com/note.php?note_id=214659561877918

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More